revsha
Leaderboard
Pulse
Vault
People
Topics
Hall of Fame
← Dashboard
mwayy || MOJAMUSSA AGZ
@altheviareth
Gue pengen jadi pegawai agit deh, gak bosen kerja soalnya tiap hari ada aja gebrakannya, gue rasa tiap berangkat kerja bakal xcited mikirin nanti ada gosip atau drama apa lagi ya hari ini😭 #WeAreAllTryingHere #WeAreAllTryingHereEp5
5:42 PM · May 2, 2026
0
53
9
2.4K
420
Followers
2.4K
Views
5.8x
Ratio
↗
View on X
모자무싸 (We Are All Trying Here)
Snapshot History
(26)
Date
May 4 · 18:00
0
53
9
+8
2.4K
May 4 · 17:00
0
53
9
+20
2.4K
May 4 · 16:00
0
53
9
+21
2.4K
May 4 · 15:00
0
53
9
+30
2.4K
May 4 · 14:00
0
53
9
+34
2.3K
May 4 · 13:00
0
53
9
+54
2.3K
May 4 · 11:00
0
53
9
+22
2.3K
May 4 · 10:00
0
53
9
+40
2.2K
May 4 · 09:00
0
53
9
+43
2.2K
May 4 · 08:00
0
53
9
+23
2.1K
May 4 · 07:00
0
53
9
+22
2.1K
May 4 · 06:00
0
-1
53
9
+46
2.1K
May 4 · 05:00
0
+1
54
9
+48
2.1K
May 4 · 04:00
0
53
9
+30
2.0K
May 4 · 03:00
0
53
9
+23
2.0K
May 4 · 02:00
0
53
9
+35
2.0K
May 4 · 01:00
0
53
9
+25
1.9K
May 4 · 00:00
0
53
9
+72
1.9K
May 3 · 22:00
0
53
9
+25
1.8K
May 3 · 21:00
0
+1
53
9
+19
1.8K
May 3 · 20:00
0
52
9
+48
1.8K
May 3 · 19:00
0
52
9
+57
1.7K
May 3 · 18:00
0
52
9
+80
1.7K
May 3 · 17:00
0
52
9
+76
1.6K
May 3 · 16:00
0
+3
52
9
+68
1.5K
May 3 · 15:00
0
+49
49
+9
9
+1.5K
1.5K
May 2 · 17:42
0
0
0
0