← Dashboard
avatar
mwayy || MOJAMUSSA AGZ
Gue pengen jadi pegawai agit deh, gak bosen kerja soalnya tiap hari ada aja gebrakannya, gue rasa tiap berangkat kerja bakal xcited mikirin nanti ada gosip atau drama apa lagi ya hari ini😭 #WeAreAllTryingHere #WeAreAllTryingHereEp5
Tweet image
5:42 PM · May 2, 2026
0
53
9
2.4K
420
Followers
2.4K
Views
5.8x
Ratio
View on X

Snapshot History (26)

Date
May 4 · 18:00 0 53 9 +8 2.4K
May 4 · 17:00 0 53 9 +20 2.4K
May 4 · 16:00 0 53 9 +21 2.4K
May 4 · 15:00 0 53 9 +30 2.4K
May 4 · 14:00 0 53 9 +34 2.3K
May 4 · 13:00 0 53 9 +54 2.3K
May 4 · 11:00 0 53 9 +22 2.3K
May 4 · 10:00 0 53 9 +40 2.2K
May 4 · 09:00 0 53 9 +43 2.2K
May 4 · 08:00 0 53 9 +23 2.1K
May 4 · 07:00 0 53 9 +22 2.1K
May 4 · 06:00 0 -1 53 9 +46 2.1K
May 4 · 05:00 0 +1 54 9 +48 2.1K
May 4 · 04:00 0 53 9 +30 2.0K
May 4 · 03:00 0 53 9 +23 2.0K
May 4 · 02:00 0 53 9 +35 2.0K
May 4 · 01:00 0 53 9 +25 1.9K
May 4 · 00:00 0 53 9 +72 1.9K
May 3 · 22:00 0 53 9 +25 1.8K
May 3 · 21:00 0 +1 53 9 +19 1.8K
May 3 · 20:00 0 52 9 +48 1.8K
May 3 · 19:00 0 52 9 +57 1.7K
May 3 · 18:00 0 52 9 +80 1.7K
May 3 · 17:00 0 52 9 +76 1.6K
May 3 · 16:00 0 +3 52 9 +68 1.5K
May 3 · 15:00 0 +49 49 +9 9 +1.5K 1.5K
May 2 · 17:42 0 0 0 0